EDUKASIHUKUMSULTENG

Dengan Bakti Sosial, Polri Bantu Masyarakat.

Palu, Swatvnews.id – Bhakti Sosial Kesehatan kembali digelar Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, dengan menggandeng Kepolisian Resort Kabupaten Sigi, sebagai mitra untuk mensukseskan kegiatan itu, yang diselenggarakan di halaman Kantor Mapolres Sigi, Selasa (26/2/19) Pagi.

Berbagai kegiatan yang di laksanakan, diantaranya Khitanan masal, pengobatan umum, pemeriksaan Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT), Pemeriksaan Gigi dan pelayanan KB, yang semua pemeriksaan tersebut, diberikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Kabupateb Sigi.

“Bhakti sosial Kesehatan ini merupakan program yang akan terus dilaksanakan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, yang dalam hal ini ditangani Bidang Kedokteran Kesehatan ( Biddokes ) Polda Sulteng, dalam rangka mendukung Satuan Tugas Nusantara dan mendekatkan Polri dengan masyarakat,” Kata Komisaris Besar Polisi. Setyo Boedi Moempoeni Harso Saat di wawancara tim Redaksi Swatvnews.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyelenggaraan Bhakti Sosial Kesehatan tersebut, merupakan salah satu program kegiatan Satgas Nusantara Polda Sulteng untuk menambah kedekatan Kepolisian dengan Masyarakat, disamping Tugas Pokok Satgas Nusantara dalam rangka Cooling system penyelenggaraan Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Tambah Wakapolda

Selain itu, Wakapolda Sulteng juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yg aman, damai dan sejuk. Kegiatan tersebut juga,
Dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Sigi dan para Pejabat utama Polda Sulteng dan para pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sigi.

Masyarakat yang hadir sangat antusias, senang dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Bhakti sosial kesehatan itu, dimana masyarakat yang hadir untuk mengikuti kegiatan dimaksud lebih dari 500 orang, yang terbagi dari beberapa pemeriksaan kesehatan.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close