SULTENG

Kantor Rusak, BPK Sulteng Gelar Sertijab di Aula Pogombo.

Palu, Swatvnews.id – Bencana alam yang melanda Kota Palu dan sekitarnya, pada 28 September 2018 lalu, membuat beberapa perkantoran di Sulawesi Tengah, Khususnya Kota Palu mengalami dampaknya.

Seperti halnya, Audotorium Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Sulteng, adalah salah satu bangunan yang mengalami dampak Bencana tersebut, oleh karena itu, pelaksanaan serah terima jabatan di gelar di Aula Pogombo Kantor Gubernur.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Tengah, karena telah memberi kami izin untuk melakukan Serah terima jabatan di aula Pogombo Kantor Gubernur ini,” Kata Ketua BPK Sulteng Muhaimin.

Ia menambahkan, kami juga berharap agar Audotorium BPK Sulteng segera di rehab dan secepatnya bisa di tempati dan digunakan seperti biasanya, hal itu juga telah kami konfirmasikan dengan pemerintah daerah maupun pusat, Tambahnya.

Sementara itu, Anggota VI BPK Pusat, Harry Azhar mengatakan kepada seluruh pegawai BPK, baik stuktural maupun fungsional agar tetap menjunjung tinggi prinsip independensi, integritas dan profesionalisme agar kredibilitas BPK tetap mendapat kepercayaan dari para pemangku kepentingan.

“Karena pegawai BPK adalah pengawal harta negara, jadi hendaklah pegawai mengawal dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucap Anggota BPK pusat itu.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close