Life StyleSULTENG

Jenggala Center, siap Menangkan Jokowi di Sulteng.

Palu, Swatvnews.id – Jenggala center, yang menjadi salah satu tim pemenangan pasangan capres nomor urut 1, menggelar petemuan dengan para jurnalis yang ada di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu, Minggu (24/2/19) Malam, dalam rangka untuk mengetahui perkembangan pemberitaan yang berkembang di masyarakat, menjelang pemilu 2019 mendatang.

Pertemuan yang di laksanakan di sekretariat Janggala Center Jalan Tembang Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat tersebut, di hadiri beberapa Jurnalis dari berbagai media elektronik maupun cetak.

Wakil Sekretaris Jendral Jenggala Center Pusat, Hasanuddin mengatakan kami ingin mengetahui perkembangn pemberitaan masalah isu sarah yang tersebar di masyarakat, apakah di Sulteng ini juga terdapat hal hal seperti, Jokowi di anggap anti Ulama dan sebagainya, Jelasnya.

“Kami selaku tim pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf, yang di bentuk oleh Wapres Jusuf Kalla pada saat pemilu capres 2014 lima tahun yang lalu, akan kembali memenangkan dan mengulangi kemenangan pa Jokowi pada saat pemilu yang pada saat itu penasehat yang juga pendiri Jenggala Center pak Juduf Kalla ikut mencalonkan sebagai Wakil dari bapak Jokowidodo,” Kata Wasekjen Jenggala Center pusat itu.

Ia menambahkan, kami yakin di Sulteng ini paslon nomor urut 1 menang dengan perolehan 60 persen suara masyarakat yang ada di daerah ini.

Selain itu, Hasanuddin lebih lanjut mengatakan, akan selalu mendukun paslon nomor urut 1 dan berusaha agar memperoleh hasil maksimal.

Sementara itu, Ia juga mengatakan bahwa siapa yang memenangkan pemilu di pulau jawa dialah yang akan menang, karena perbandingan pemilih di pulau jawa di bandungkan dengan beberapa daerah lainnya, berbeda sangat jauh, Tutur Hasanuddin.

penulis: Sugi Efendi
editor. : yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close