SULTENG

Si Jago Merah Mengamuk, 3 unit Kos – kosan dan 2 rumah ludes.

Palu, Swatvnews.id – Warga kelurahan Bayaoge kecamatan tatanga palu Barat kembali di resahkan dengan terjadinya kebakaran rumah, Sabtu (23/2/19) Malam dijalan bakukuh, Kelurah Bayoage, Kematan Tatanga Kota Palu Sulawesi Tengah.

Kapolres palu AKBP Mujianto, membenarkan kebakaran 3 unit petak kos kosan dan 2 unit rumah pribadi, yang terjadi di Kelurahan Boyoage Kota Palu Itu.

“awalnya saya mendengar gemuruh, pada pukul 23.45 malam, dengan rasa penasaran saya langsung keluar rumah untuk melihat apakah yang terjadi di luar, setelah berada di depan pintu rumah, saya melihat semburan api berhasal dari rumah Kos- kosan yang ditempati oleh warga yang bernama Arman, yang mana kos-kosan tersebut milik Eni,” Kata Heri warga yang berada di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, warga yang rumahnya berada lokasi kebakaran langsung berhamburan keluar rumah dan melakukan gotong royong untuk memabantu memadamkan Api dengan alat seadanya, tetapi pada saat itu api yang semakin besar yang terus merembet kerumahnya salah satu warga bernama Nur, kemudian kembali merembet kerumahnya Faisal sehingga salah satu warga yang berada dilokasi menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Kalu, selang kurang lebih 1 jam setelah terjadi kebakaran, sebanyak 5 unit mobil damkar tiba dilokasi berselang 1 jam kemudia akhirnya api dapat di padamkan.

“kami telah menugaskan anggota kami untuk turun ke dilapangan untuk melakukan pendataan kerugian material akibat kebarakaran tersebut, dugaan sementara kebakaran diakibatkan adanya hubungan arus pendek, namun saya berserta anggota Kepolisian Polres Palu, masih mendalami apa penyebab pasti terjadinya kebakaran itu,”Kata Kapolres Palu AKBP Mujianto, saat di konfirmasi tim Redaksi Swatvnews.id.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto, menghimbau kepada Masyarakat harus berhati -hati lagi pada saat istirahat, tidur maupun meningalkan rumah pastikan stop kontak atau barang elektrinok lainya sudah dalam kondisi mati atau tercabut, Himbaunya.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close