HUKUMSULTENG

Satgas Turjawali Polres Palu, Giat Patroli Zona Untuk Keamanan Kamtibmas.

Palu, Swatvnews.id – Kepolisian Resort Polres Palu, melalui Kepala Bagian Oprasional Satuan Sabhara Polres Palu Ipda Mutarim Abas bersama angotanya melakukan giat Patroli malam hari, untuk menjaga keamanan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Palu, Sabtu (23/2/19) Malam.

KBO Sabhara Polres Palu, Ipda Mutarim Abas mengatakan Pelaksanaan Patroli malam hari ini, yang di lakukan dibeberapa kelurahan yang berada di wilayah hukum Polres Palu, giat oprasi tersebu di lakukan di tempat – tempat yang paling rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kami juga melaukukan giat sambang kerumah-rumah warga untutuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada warga untuk saling menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing,” ungkap Ipda Mutarim Abas.

Anggota Polri dengan Pankat 2 Balak itu, menghimbau masyarakat, dengan maraknya kasus tindak pidana C3, di sekitar kita, warga di harapkan agar mengunci stang stir kendaraannya dan memarkir kendaraannya ditempat yang aman serta jangan lupa mencabut kunci saat memarkir, Harapnya.

Selain itu, para satuan Sabhara yang melakukan giat juga membubarkan anak-anak yg sedang mengkomsumsi Lem Fox, serta Melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang mencurigakan, dengan sasaran memeriksa kelengkapan maupun surat-surat kendaraan untuk mencegah curanmor serta antisipasi adanya barang berbahaya seperti sajam,minuman keras,dan narkoba.

Kapolras Palu Akbp Mujianto, berharap kepada Masyarakat Kota Palu, agar seluruh warga bisa berpangku tangan dengan pihak kepolisan, untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kota Palu menjelang pemilu dan pilpres yang aman, damai dan sejuk, tambah Kapolres.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close