HUKUMSULTENG

Polsek Palu Selatan, Gelar Razia Kendaraan Keluar Masuk Kota Palu.

Palu, Swatvnews.id – Puluhan kendaraan roda dua dan roda 4 yang keluar masuk Kota Palu, terjaring razia oleh Kepolisian Sektor Polsek Palu Utara, Karena tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Bukti Kepemilikan Kendaraan (STNK) serta kendaraan yang bersuara bising (kenalpot bogar), Sabtu (23/2/19) Malam.

Kapolsek Palu Utara Iptu Laata saat di wawancara oleh tim redaksi swatvnews, mengatakan bahwa Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD), pelaksanaan giat tersebut, merupakan giat cipta kondisi, yaitu adalah salah satu upaya untuk menjaga keamanan dalam masyarakat (KAMTIBMAS).

“Giat ini dilaksanakan untuk menekan tindak kejahatan di wilayah Kota Palu, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Palu Utara, kami juga terus melakukan upaya preventif dan represif, agar tercipta situasi kamtibmas di wilayah Kota Palu,” Ucapnya Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Laata mengatakan, dalam razia malam ini, pihaknya menyasar sajam, curanmor, curat, curas, handak, narkoba serta kelengkapan Kendaraan, seperti surat-surat kendaraan dan pengendara, termasuk kendaraan yang menggunakan kenalpot besuara bising (bogar).

Sementara itu, dari hasil giat razia malam itu, pihak Kepolisian Polsek Palu Selatan berhasil melakukan penindakan terhadap puluhan unit kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, serta kendaraan yang menggunakan kenalpot bogar, serta Untuk sajam, narkoba dan handak, belum ditemukan.

Ia berharap, dengan adanya razia seperti ini, agar warga masyarakat Kota Palu bisa mendukung kami agar Kota Palu terbebas dari aksi kejahatan, curanmor, curat dan curas atau begal serta jenis kejahatan lainnya. Harap kapolsek.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close