HUKUMSULTENG

Menyambut TMMD, Dandim 1306 Donggala Ajak Wartawan Bermusyawarah.

Palu, Swatvnews.id – Dandim 1306 Donggala, Minggu (24/2/19) siang, mengajak para insan pers mulai dari Cetak hingga Elektronik, berkumpul dalam rangka membahas tentang kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), yang akan di Laksanakan Kodim 1306 Donggala di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Selasa (26/2/19).

Dalam pertemuan yang di laksanakan di Rumah Makan Kerinci Jalan Kartini tersebut, Dandim 1306 Donggala Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, mengatakan pelaksanaan TMMD ini, sangat membutuhkan peran dari awak media, baik Tv, Cetak maupun Elektronik oleh sebeb itu kami mengajak para insan pers berkumpul,Tegasnya.

“Selain membantu dalam mengespos kegiatan yang kami laksanakan, saya selaku Komandan Kodim 1306 menggelar berbagai lomba yang berkaitan dengan propesi dari para insan pers, di antaranya lomba penulis terbanya dengan isu tentang kegiatan TMMD yang kami laksanakan,” Kata Perwira TNI Angkatan Darat Berpangkat 2 Melati itu.

Ia juga menambahkan, pelaksanaan lomba dalam rangka mensukseskan TMMD ke 104 tersebut, bertujuan untuk mengapresiasi kinerja para awak media yang berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terimakasi kepada para insan pers yang hadir pada pertemuan tersebut, serta memberi semangat kepada para Jurnalis yang akan mengikuti kegiatan itu, semoga bisa memperoleh hasil maksimal dalam perlombaan.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close